Skip to content
20/11/2011 / Admin

Inilah Artis yang Pernah Jadi Gelandangan

Sent to you via Google Reader

Inilah Artis yang Pernah Jadi Gelandangan

HlEOspq8kz.jpg
(Foto: Zimbio)

LOS ANGELES- Tak semua artis meraih kesuksesan dengan mudah. Banyak rintangan dan perjalanan pahit yang mereka jalani sebelum akhirnya mencapai popularitas dan hidup mewah.

Perjuangan penuh liku itu juga harus dilalui para pesohor Hollywood. Bahkan, beberapa diantara mereka sampai ada yang hidup tanpa rumah dan menggelandang. Mereka juga pernah kelaparan dan tak makan karena hidup dalam kemiskinan.

Namun, berbekal semangat dan bakat luar biasa, mereka akhirnya bisa meraih puncak karier dan merengkuh sukses. Kisah hidup mereka tentu bisa menjadi motivasi dan pelecut bagi siapa saja yang coba meraih mimpinya.

Seperti dikutip dari Zimbio, Jumat (18/11/2011), inilah artis yang pernah hidup miskin dan pernah tak memiliki rumah sebelum menjadi kaya raya.

Shania Twain
Keluarga Shania Twain boleh dibilang sangat miskin sehingga mereka kadang tak punya makanan. Pada tahun 1979 saat Shania berusia 14 tahun, ibunya mengantarnya ke Toronto. Disana, Shania tinggal di penampungan bersama kedua kakaknya. Sejak umur 8 tahun, Shania mulai bernyanyi untuk mendapatkan uang tambahan.

Selma Blair
Pada tahun 2011, Selma Blair mengaku ketika berusia 21 tahun, dia pernah tinggal di sebuah penampungan di New York. Namun, saat itu dia mulai merintis kariernya sebagai model.

“Aku menabungkan uangku agar bisa terus menyewa tempat penampungan itu,” katanya.

Jim Carrey
Jim putus sekolah untuk membantu keluarganya memenuhi kehidupan sehari-hari. Dia mengambil pekerjaan apa saja yang ditawarkan kepadanya. Termasuk menjadi seorang petugas kebersihan di sebuah pabrik roda. Bintang film The Mask itu tinggal di mobil van VW bersama keluarganya sementara waktu. Dia juga kadang memilih berkemah di halaman belakang rumah kakaknya.

Sylvester Stallone
Sebelum terkenal, Stallone mengaku pernah menjadi bintang film porno. “Aku bangkrut dan pada dasarnya aku tidur di sebuah stasiun bus pelabuhan selama tiga minggu. Lalu aku membaca tentang produksi film The Party at Kitty and Studs yang membayar USD 100 sehari,” katanya.

Rose McGowan
Rose pernah mengatakan kalau dia pernah menjadi seorang tunawisma. “Aku tunawisma beberapa tahun dan aku bekerjasama dengan gadis lain yang aku temui di jalanan. Kami menjelajahi seluruh wilayah Oregon dan Washington dan kadang tidur di klub malam di Portland,” kenangnya.

Heather Mills
Heather Mills mengaku pernah lari dari rumah ketika masih 15 tahun dan bergabung dengan sebuah karnaval di Inggris. Dia tidur beralaskan kardus di sebuah stasiun selama empat bulan.

Jewel
Jewel menghabiskan waktu remajanya di sebuah mobil van …

Di kirim dari Blog Karangjunti Community [Facebook.com/karangjunti]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: